SMS Suite


Software yang mampu mengotomatisasi balasan sms terformat dengan kemampuan melakukan poling sms dan lainnya sesuai permintaan dan kebutuhan Anda
Dapat dikustomisasi untuk : informasi pendidikan lewat sms, sms gateway iklan radio atau tv, quick count dan lain-lain





Pembicaraan dan pemesanan proyek software, hubungi :
Piranti Lunak
Phone: 0818383919/03417019719
Email: soft@piranti-lunak.com 

Posting Komentar Blogger

  1. Software yang mampu mengotomatisasi balasan sms terformat dengan kemampuan melakukan poling sms dan lainnya sesuai permintaan dan kebutuhan Anda
    Dapat dikustomisasi untuk : informasi pendidikan lewat sms, sms gateway iklan radio atau tv, quick count dan lain-lain

    BalasHapus
  2. Kok posnya mbak isi posting, malas yach.

    BalasHapus
  3. Bukannya kita lagi malas cuma saya mencoba kotak posting ini berfungsi atau ...

    maaf Bro.

    BalasHapus
  4. Profesi Guru Pembimbing ( Konselor ) merupakan suatu profesi yang keahlian nya melayani peserta didik dengan paradigma layanan bantuan yang dapat bersipat paedagogis, psikologis, dan religius / spritual, Peserta didik sebagai orang yang sedang berada dalam proses perkembangan, yaitu berkembang kearah kematangan atau kemandirian. Untuk mencapai kematangan dan kemandirian tersebut siswa perlu mendapatkan bimbingan, karena mereka masih kurang memiliki pemahaman atau wawasan tentang dirinya dan lingkungan, juga pengalaman dalam menentukan arah kehidupannya. Proses perkembangan peserta didik tidak selalu berlangsung sebagai mana yang kita inginkan, atau terbebas dari segala macam godaan dan tantangan, tidak sedikit ditemui peserta didik yang terjerumus pada kegiatan yang merugikan diri sendiri dan menghancurkan masa depannya. Begitu banyak ditemui peserta didik yang gagal dalam pendidikan . Dengan kata lain, proses perkembangan itu tidak selalu berjalan lurus, atau searah dengan potensi, harapan dan nilai-nilai yang dianut.

    Menyikapi hal tersebut semua personil sekolah, khususnya koordinator BK bersama Guru Pembimbing yang terdepan dalam pemberian layanan pada peserta didik harus memprogramkan atas segala kegiatan layanan yang akan diberikan, sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh siswa, dan tentunya sebelum membuat program harus terlebih dahulu mencari tahu apa-apa saja yang menjadi kebutuhan siswa tersebut, sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat terlaksana dengan baik.

    BalasHapus
  5. Maksud kommenx apa yach.

    BalasHapus
  6. Pembicaraan dan pemesanan proyek software, hubungi :
    Piranti Lunak
    Phone: 0818383919/03417019719
    Email: soft@piranti-lunak.com

    BalasHapus
  7. In accordance with specialists and doctors, you need to hold as very much as 3,000 mg of lida daidaihua every solitary day time for it to effectively suppress your appetite. You cannot sit about and eat a agglomeration of sweets and apprehend to see results. These after-effects in affair bistro already you are off the pills.

    BalasHapus

 
Top