Berdasarkan hasil cleaning data peserta sertifikasi guru yang lulus tahun 2007 s.d 2008, ditemukan 29.751 guru yang tidak di ketahui atau tidak memiliki NUPTK.

Untuk itu di mohon bantuan saudara untuk hal-hal sebagai berikut:
  1. Mengidentifikasikan NUPTK guru sebagaimana daftar terlampir dan mengirim data NUPTK guru tersebut.
  2. Jika guru yang bersangkutan belum memiliki NUPTK, agar segerah diselesaikan sesui dengan prosedur yang berlaku.
Untuk lengkapnya daftar nama-nama yang tidak match Nomor Urut Pendidik Tenaga Kependidikan (NUPTK)- nya dapat di Download disini (klik gambar dibawah).
Klik untuk Download

Posting Komentar Blogger

  1. Atau jika bapak ingin mengetahui lengkapnya, silahkan tinggalkan pesan anda disini.

    terima kasih

    BalasHapus
  2. maaf pak, saya mau tanya. saya mengajar di 2 sekolah. saya setifikasi di sekolah A tapi NUPTK saya di sekolah B. Apa NUPTK saya harus dipindahkan ke sekolah A (tempat saya sertifikasi)??? mohon dijawab..
    trimakasih..

    BalasHapus
  3. maaf pak,sy guru MTs di wilayah lombok timur,sy udah memasukkan data utk membuat NUPTK sebanyak 4 kali sejak 2007 tapi sampai sekarang belum keluar.bagaimana caranya supaya NUPTK sy bisa segera keluar???????

    BalasHapus
  4. maaf pak, saya lulus sertifikasi tahun 2007 melalui Departemen Agama Lombok Timur dan telah menerima tunjangan serifikasi selama 3 tahun, kemudian di angkat menjadi pengawas TK/SD 8 agustus 2010. sejak itu tidak pernah menerima tunjangan sertifikasi lagi sekalipun sudah hampir 10 kali pemberkasan melalui dinas dikpora LOTIM dan KANWIL Dikpora NTB. Mohon petunjuk bagai mana cara penyelesaian masalah ini agar tunjangan sertifikasi saya dapat saya terima kembali seperti semula, karena sejak tahun 2010 sampae sekarang tunjangan tersebut nyaris saya tidak pernah menerimanya kembali...
    mohon jawaban secepatnya melalui Internet. email: rizal91_hilmy@yahoo.com

    BalasHapus

 
Top