H. ANDI MUZAKKAR
cakka dan staff
JAKARTA–Proses lobi yang dilakukan Bupati Luwu, Mudzakkar terkait Luwu Tengah terus menemui titik terang.  Lusa, Kamis (21/11) Komisi II DPR-RI secara resmi akan menerima Mudzakkar untuk melakukan audience terkait tuntutan Pemekaran Luwu Tengah yang selama ini di suarakan  warga Walenrang Lamasi (Walmas)
Kepala Perwakilan Pemerintah Kabupaten Luwu di Jakarta, Andi Baso Ilyas, yang dikonfirmasi hari ini, Selasa (19/11) mengatakan, dirinya telah mendapatkan jawaban persetujuan Komisi II DPR RI, sekaitan dengan keinginan Pemda Luwu untuk melakukan audience.
“Insyaallah, lusa, Kamis Bapak Mudzakkar akan bertemu dengan Komisi II. Kami sudah mendapatkan kepastian hal tersebut,” kata Andi Baso Ilyas, seraya menambahkan, bahwa Bupati Luwu akan di damping Datu Luwu, Andi Maradang Makkulau.
Bupati Luwu, Mudzakkar yang dikonfirmasi membenarkan hal itu. Ia berharap, selama proses Luwu Tengah berjalan, kiranya seluruh elemen masyarakat Luwu khususnya warga Walmas bisa tetap menjaga keamanan. Selain itu, dirinya juga menaruh harapan besar atas peran dan komitmen anggota DPR RI yang tergabung dalam komisi II khususnya dari Dapil SulSel III. “Dukungan penuh anggota DPR RI, khususnya yang ada di Komisi II Dapil III SulSel sangat kami harapkan,” tandas Cakka sapaan akrab Mudzakkar.

Posting Komentar Blogger

 
Top