JAKARTA - Setelah organisasi masyarakat (ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) kini partai politk juga mulai panas dengan sikap Malaysia. Salah satunya adalah Partai Amanat Nasional (PAN) yang menegaskan akan mempertahankan kedaulatan Republik Indonesai hingga titik darah penghabisan dari negara Malaysia.

"Saya rasa pemerintah harus tegas, bagaimanapun Indonesia pendiri ASEAN yang sangat disegani. Apa yang harusnya menjadi hak negara kita harus dibela sampai titik darah penghabisan," tegas Ketua DPP  Bidang Komunikasi Politik Partai Amanat Nasional (PAN)  Bima Arya saat acara pembagian sembako di komplek Istora Senayan Sabtu (28/8/2010).

Arya menegaskan pemerintah juga bertanggungjawab terhadap perlindungan warga negara, tidak boleh pemerintah membiarkan ada warga negara dizalimi. Tidak hanya itu saja, Arya juga mendesak agar dilakukan percepatan mengenai perbatasan. "Mungkin selama ini perbatasan bukan permasalahan yang mendesak karena bertetangga. Tapi saat ini harus jadi prioritas, bagaimanapun jika terjadi peperangan dengan Malaysia pasti berpengaruh dengan hal lainnya," pungkasnya.

Posting Komentar Blogger

  1. replica Omega model appeared during the World War II when neutral Switzerlad stayed out of the war. At that time Rolex was the favorite watch brand of long-distance fliers. Rolex became the watch of choice for Battle of Britain fighter pilots.

    BalasHapus

 
Top