Untuk melihat daftar nama-nama peserta sertifikasi guru Rayon 1 46 Unismuh Makassar silahkan
DOWNLOAD DISINI
Dengan ini kami sampaikan kepada Bapak/Ibu bahwa Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Angkatan V Kuota Tahun 2011 bagi guru di lingkungan Kemendiknas seperti tersebut di atas, akan dilaksanakan pada tanggal 16 s.d. 25 September 2011. Berkenaan dengan hal tersebut, disampaikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Daftar nama peserta dan lokasi tempat pelatihan/penginapan terlampir.
  2. Pendaftaran/check in di lokasi/penginapan masing-masing, hari Jum’at, tanggal 16 September 2011 pukul 12.30 s.d. 15.30 wita. Pembukaan dan penjelasan teknis PLPG mulai pukul 16.00 s.d. 18.00 Wita bertempat di Gedung Auditorium Al-Amien Kampus Univ. Muhammadiyah Makassar. Peserta yang tidak menghadiri pembukaan dan penjelasan teknis dianggap mengundurkan diri.
  3. Peserta yang terpanggil dinyatakan tidak hadir ke dua kalinya dan tidak ada alasan yang dapat dipertanggungjawabkan maka peserta tersebut dinyatakan gugur.
  4. Akomodasi dan konsumsi peserta selama PLPG ditanggung oleh panitia, dengan demikian peserta tidak dipungut/dibebani biaya untuk pelaksanaan, maupun setelah dinyatakan lulus PLPG.
Peserta membawa:
  • Surat tugas dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dan atau Kepala Sekolah masing-masing.
  • Ijazah asli (SLTA/Sederajat dan Ijazah Terakhir)
  • SK asli kepegawaian pertama sampai terakhir dan SK mengajar dari Kepala Sekolah
  • Berkas A1 dan A0
  • Perangkat pembelajaran: standar isi (kurikulum), contoh silabus, contoh RPP, Contoh LKS, Buku Ajar, Buku Pendidikan, Media, Alat Peraga, dan referensi lainnya.
  • Perlengkapan pribadi: Pakaian untuk 9 hari termasuk pakaian keki, pakaian Olahraga, pakaian batik, obat-obatan persediaan pribadi dll.
  • Pas poto berwarna terbaru ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar (laki-laki berlatar merah, perempuan berlatar biru)
  • Diharapkan membawa Laptop
(Bagi peserta yang tidak dapat memperlihatkan/membawa Ijazah ASLI dan SK akan dibatalkan kepesertaannya)
Untuk konfirmasi lebih lanjut, dapat menghubungi Kontak Person:
Koordinator PLPG DRS. BAHARULLAH, M.PD. (081342003463)

Posting Komentar Blogger

 
Top