AIM bukanlah perusahaan baru dalam bidang IT. Perusahaan kami sudah dikenal sebelumnya dengan nama PT. PHI Aestetik yang bergerak dalam indutri software untuk perusahaan keuangan dan perbankan.
PT. Phi Aestetik mulai mengembangkan sistem akuntansi tahun 1987, sudah banyak perusahaan yang kami tangani sistemnya diantaranya :
  1. PT. Bank Andromeda
  2. PT. Bahana Sekuritas
  3. PT. (Persero) Danareksa
  4. PT, Bank BPR Wakalumi
  5. Koperasi Pegawai Danareksa
  6. Koperasi Pegawai Elnusa
  7. Gabungan Koperasi Susu Indonesia
  8. Koperasi Pegawai Bank Indonesia
  9. PT. Welltekindo Nusantara (Geoservices)
  10. PT. Girimas
  11. PT. Yamamoto Keiki
  12. PT. Federal Nittan Industry
  13. dan lain-lain
Kemampuan staff kami dalam pengembangan sistem terutama sistem keuangan tidak diragukan lagi karena kami pernah mengembangkan sistem mulai dari perusahaan kecil sampai perusahaan besar. Kami bahkan telah berhasil mempermudah sistem akuntansi perusahaan dengan transaksi besar sehingga dapat dikerjakan oleh 1 atau 2 staff saja misalnya di PT. Girimas, PT. Basamo Awak Food dan PT. Minar Lautan Megah.
Sebagai bentuk keseriusan kami dalam menangani sistem pada dunia pendidikan kami mendirikan sebuah perusahaan baru dengan nama AIM. Dibawah bendera perusahaan baru inilah kami menggemakan kemampuan kami dalam memberikan solusi bagi sekolah-sekolah dengan harga paket yang relatif murah dan terjangkau oleh sekolah tanpa mengurangi kinerja dan kemudahan penggunaan sistem.
"Bicara tentang sistem sekolah adalah bicara tentang AIM" kalimat itu adalah merupakan visi dan misi kami yang membuat kami tidak main-main dalam mengembangkan sistem sekolah.
Produk yang kami hasilkan bukan sekedar produk untuk memenuhi spesifikasi juknis proyek diknas tertentu melainkan sesuatu yang memang bermanfaat bagi sekolah.

Posting Komentar Blogger

 
Top