PENERIMAAN TUNJANGAN PROFESI GURU (TPG) 2010

Kepada Yth :
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota
di Seluruh Indonesia


Sehubungan dengan akan diterbitkannya SK Dirjen PMPTK tentang Penetapan Penerimaan Tunjangan Profesi Pendidik Pada Tahun 2010 dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Bagi peserta sertifikasi guru kuota tahun 2009 yang telah resmi dinyatakan lulus, baik melalui penilaian portofolio, pendidikan dan pelatihan profesi guru (PLPG), penerima sertifikat pendidik secara langsung, maupun lulus melalui pendidikan profesi guru agar segera melengkapi berkas berikut :


1). FOTO COPY SERTIFIKAT PENDIDIK

2). FOTO COPY SKKP ATAU SK KENAIKAN GAJI BERKALA TERAKHIR (PNS)

3). FOTO COPY SK BEBAN MENGAJAR MINIMAL 24 JAM PER MINGGU

4). FOTO COPY NOMOR REKENING BANK/POS ATAS NAMA SENDIRI

5). FOTO COPY SK INPASSING BAGI GURU BUKAN PNS (JIKA SUDAH MEMILIKI)


2. Berkas tersebut diserahkan ke Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) masing-masing provinsi oleh Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota yang bersangkutan paling lambat akhir bulan Januari 2010.

3. Khusus berkas yang lulus sertifikasi guru melalui jalur pendidikan profesi guru (PPG) disampaikan kepada Direktur Profesi Pendidik, dengan alamat :

Direktorat Profesi Pendidik Ditjen PMPTK
up. Subdit Program
Gedung D Lantai 14 Komplek Depdiknas
Jl. Pintu I Senayan Jakarta 10270

19 komentar :

Anonim mengatakan...
Rabu, Agustus 25, 2010  

sebenarnya saya pingin tahu kejelasan nasib para guru yang sudah lulus sertifikasi tahun 2009 dan sudah melengkapi persyaratan administrasi guna pencairan dananya, namun sampai saat ini belum ada berita kejelasannya ,untuk itu mohon kiranya jika ada informasi bisa dimuat disini. terima kaksih

Kurniawan mengatakan...
Rabu, Agustus 25, 2010  

Untuk Pencairan Dana Sertifikasi di setiap daerah kabupaten/kota itu tidak sama atau tidak serentak diberikan. Bahkan pada setiap kabupaten/kota untuk tingkat SD/SMP/SMA dan Sederajat, tidak serentak di cairkan dananya.
Untuk lebih jelasnya, Anda bisa datang langsung ke kantor Diknas Kab/Kota wilayah tempat anda bekerja atau kurang puas dengan jawaban dari kantor Diknas (anda tanyakan ulang kepada kami dengan menyertakan tingkat/tempat wilayah instansi anda bekerja)
Terima kasih atas kunjungan anda.

Anonim mengatakan...
Kamis, November 04, 2010  

sk mentri sudah keluar kenapa dana ke saya tidah terkirim
saya harus melapor kmn??

prima mengatakan...
Senin, Januari 17, 2011  

ya begitulah kalo guru ngurus haknya susah minta ampun, jadinya guru lbh ngurusi haknya drpd kewajibannya ...ya nggak salah, yg salah yg bikin aturan rumit !

JPEPM mengatakan...
Jumat, Februari 18, 2011  

klo buat cpns bisa dicairkan ga tunjangan sertifikasinya...apa dasar hukumnya

Jumadi Al-Ashfari Ananda Putra mengatakan...
Rabu, Maret 30, 2011  

Assalamualaikum...maaf pak ..kalau bagi guru yang sudah lulus PLPG Tahun 2010 dan sudah memberikan syarat-syarat pencairan Tunjangan Profesi Guru maaf sudah cair belum ya danannya...

Anonim mengatakan...
Sabtu, April 23, 2011  

Mf Pak,..... kpn sk penetapan TPG untuk yang lulus sertifikasi 2010 dikeluarkan ? Teimakasih

Anonim mengatakan...
Sabtu, April 23, 2011  

ASSALAAMU 'ALAIKUM WR.WB
PA SAYA MAU TANYA NIH KAPAN DONG PENCAIRAN UANG TPG DESEMBER 2010 BAGI PESERTA SERTIFIKASI GURU AGAMA PNS ANGKATAN 2009 WILAYAH KOTA BEKASI ?

Anonim mengatakan...
Sabtu, April 23, 2011  

Assalamu 'alaikum wr.wb
Pa , bu saya mau nanya kapan realisasi pencairan uang TPG Bulan Desember 2010 bagi PNS peserta sertifikasi DEPAG yang lulus angkatan 2009?

Anonim mengatakan...
Sabtu, April 23, 2011  

Assalamu 'alaikum wr wb..
Ko lama amat ya cairnya uang TPG DEPAG yang bulan Desember 2010 angkatan 2009 bagi Guru PAI PNS Kota Bekasi. Tolong dong pa, bu segera di realisasikan. Terimakasih.

elimar mengatakan...
Sabtu, April 23, 2011  

Semua kewajiban sudah dilaksanakan.tapi mana tunjangan untuk angkatan 2009 yang harusnya diterima 2010 sampai April 2011 ini pun belum ssaya terima.depok jabar.

elimar mengatakan...
Sabtu, April 23, 2011  

Tolong dong Pak berikan penjelasan kapan kira-kira akan dicairkan tunjangan profesi guru 2009 kota depok ?bulan berapa ? karena tiddak ada penjelasan yang pasti.

elimar mengatakan...
Sabtu, April 23, 2011  

Bapak yth....bagi kami yang peting kejelasan kapan tunjangan profesi guru lulusan 2009 dicairkan,mengingat sekarang sudah bulan April 2011 belum ada penjelasan tentang kapan cairnya ,sedangkan saya lulus fortofolio,teman yang PLPG saja sudah menerimanya.bingung saya pak ?1?!
Apakah nantinya akan dirapel ? atau bagaimana ?jangan sampai kami kehilangan dana 1 tahun ,yang sangat saya dambakan,terutama bagi guru swasta.jangan dipersulit lagi toh Pak.

Anonim mengatakan...
Minggu, April 24, 2011  

Yth Bapak.bapak yang kompeten mencairkan TPG.Kami angkatan 2009 ,kapan kekurangan bulan desember 2010 dibayarkan mengingat ini dah april 2011 yang berarti dah ganti anggaran tahun 2011,sedangkan yang angkatan 2007,2008 cair 12 bulan anggaran 2010.mengapa hal itu terjadi??????????

Anonim mengatakan...
Minggu, Juni 05, 2011  

Kepada pengeola dana TPG guru mohon segera mencairkan kekurangan yang bln Desember 2010 bagi guru angkatan 2009.Apa moti tak mencairakan ,pada hal angkatan 2007,2008 cair 12 bulan anggaran 2010. Anggaran 2011
sesuai ketentuan cair per TRIWULAN,TUH IKUTI POLISI REMUNASI TRIWULAN I
DAH CAIR APRIL.

Anonim mengatakan...
Sabtu, Juli 30, 2011  

kepada yang terhormat pengelola PTG, saya mau menanyakan perihal data sertifikasi atas nama Eti Yuhanah, S.Pd (nuptk 0533740642300072) dan Elis Julaeha, S.Pd (nuptk 5235738639300033). apakah datanya sudah masuk atau belum, mohon konfirmasi.

Anonim mengatakan...
Senin, Agustus 22, 2011  

Maaf pak/buk kapan ya dana tunjangan sertifikasi guru angkatan 2007 utk tahun 2011 dicairkan?

Anonim mengatakan...
Rabu, September 28, 2011  

kenapa tunjangan sertifikasi guru sd jakarta yang masuk dana dekon sampai sekarang belum cair padahal yang dana transfer sudah semua?

smadiyah mengatakan...
Senin, Oktober 10, 2011  

Gimana cara melihat Nomor Register Guru PAI Sulawesi Selatan

comments

Bila Anda tidak punya akun pilih ANONYMOUS

 
 
 

Selamat Datang

Ask me Here
Klik di Sini